Sabtu, 24 Desember 2016

Resep Membuat Kue Semprit Mawar Nikmat

Resep Membuat Kue Semprit Mawar Nikmat – Selanjutnya peluang ini admin bakal mengajak kalian kepada coba menjadikan satu diantara kue kering nikmat yang umum dijajakan waktu Hari Raya Lebaran. Tentu tau donk oleh Kue Semprit? Terkecuali rasa-rasanya yang enak serta gurih, kue ini pula disenangi dengan semuanya generasi elegan anak-anak maupun orang dewasa.

Adalah kue harus yang terdapat waktu hari lebaran, kue ini mempunyai bentuk serupa bungan yang mana di sektor tengah kuenya diberi selai manis berwarna merah. Sebab rasa-rasanya yang gurih serta nikmat tidak hayal kue ini demikian laku di market. Nah untuk kalian yang menginginkan coba menjadikan sendiri kue yang satu ini. Dapat kalian ikuti resepnya di bawah ini :



Dalam hal langkah bikinnya sendiri tak demikian sulit kok. Kue ini terdiri besutan bahan basic tepung terigu serta mentega. Beberapa besutan kalian terdapat yang ajukan pertanyaan, mengapa sih namanya kue semprit? Ya pemberian nama semprit ini karena besutan sistem pencetakan kue yang memakai plastik (spuit) serta kita menyebutnya oleh "semprit"

Segera saja kita buat saja yuk resepnya!

Bahan-bahan

  • tepung maizena, 150gram
  • mentega, 400gram
  • tepung terigu, 500gram
  • 3 buah telur ayam (ambillah putihnya saja)
  • 5 buah telur ayam (ambillah kuningnya saja)
  • gula pasir halus, 400gram
  • garam, 1 sndk teh
  • vanilla bubuk, 2 sndk teh
  • coklat bubuk, 150gram
  • margarin seperlunya

Langkah Menjadikan Kue Semprit Mawar

  1. Kepada menjadikan kue semprit, pertama-tama kalian mesti mempersiapkan wadah terlebih dulu. Lalu kocok mentega sebelumnya input beberapa gula yang sudah dihadirkan sampai mengembang. Lalu berikan kuning telur pelan-pelan sebelumnya kocok hingga semua rata.
  2. Kemudian campur tepung terigu, tepung maizena, vanilla dan garam. Lalu diaduk sampai rata. Adonannya janganlah sampai sangat mengeras agar gampang dicetaknya.
  3. Sediakan telur putih serta beberapa gula, kemduian dikocok dalam wadah tidak sama sampai rata. Sebelumnya gabungkan oleh adonan tepung.
  4. Sekarng kalian sediakan loyang spesial yang telah diolesi margarin lebih dahulu.
  5. Letakan plastik yang di beri "spuit" bentuk bintang diujungnya. Semprotkan sampai berupa bunga mawar. Sebelumnya hias oleh topping selai berwarna merah sampai adonan habis.
  6. Selain itu kalian tinggal input adonan itu dalam oven di suhu 150 derajat selsius atau sepanjang belum unggul 15-20 menit. Sesudah masak, diangkat serta dinginkan sebelumnya input dalam wadah atau toples.

Bagaimana gampang bukan?

Sekian tadi Resep Menjadikan Kue Semprit Mawar Nikmat.

Mudah-mudahan berguna.

Related Posts

Resep Membuat Kue Semprit Mawar Nikmat
4/ 5
Oleh