Senin, 09 Januari 2017

Cara Membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial Enak dan Mudah

Cara Membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial Enak dan Mudah – Bicara masalah camilan khas tanah air tidak bakal terdapat habisnya, misalnya misal kue yang satu ini sangat banyak disukai orang-orang ukuran yakni Kue cubit red velvet. Kue cubit merupakan kue yang enak dan mempunyai struktur yang khas yakni kelembutannya. Kue cubit umum dihidangkan warna putih sedikit kekuningan, kesempatan ini terdapat kue cubit yang tidak sama besutan umumnya maka penampilannya unggul impresif banyak pandangan orang. Sebab mengembangnya zaman, jadi kue cubit juga terdapat macam anyar yakni besutan warnanya beralih jadi merah.

Macam anyar bakal memberi situasi anyar serta rasa-rasanya masih sama original. Kalian pula dapat bikinnya oleh gampang di rumah sendiri sesuai sama oleh resep yang bakal kita ulas berikut ini. Agar unggul cepat, jadi lihat penjelasannya berikut ini oleh benar yaa…



Resep menjadikan kue cubit red velvet

Beberapa bahan yang dipakai :

  • Tepung terigu sejumlah 100 gram
  • Baking powder sejumlah ½ sendok teh
  • Vanili bubuk sejumlah ¼ sendok teh
  • Susu cair sejumlah 50 ml
  • Gula pasir sejumlah 100 gram
  • Soda kue sebanyk ½ sendok teh
  • Margarin sejumlah 100 gr, cairkan
  • Telur sejumlah 2 butir
  • Pasta pewarna merah

Langkah gampang menjadikan kue cubit red velvet khusus :

  1. Siapkan wadah lalu input bahan gula pasir serta telur, kocok ke-2 bahan itu mengembang, pakai mixer supaya prosesnya unggul cepat.
  2. Input tepung terigu, margarin cair yang sudah dilelehkan, aduk rata. Berikan vanila bubuk, baking powder, soda kue, susu cair dan pewarna makanan, aduk sampai rata.
  3. Sediakan cetakan kue sebelumnya panasi, berikan margarin, tuang adonan ke cetakan oleh perlahan-lahan serta rapi, tunggulah sampai 1/2 masak.
  4. Taburi rasa sesuai sama selera kitkat, meises, susu, serta lain sebagainya. Angkat
  5. Kue cubit red velvet siap kepada dihidangkan serta di nikmati.

Baca juga dari sumber yang lain : Resep Cara Memasak Tahu Bacem Enak Gurih


Taruh di piring saji serta tata yang rapi lalu hidangkan kepada famili kalian. Apa bila bikinnya oleh optimal jadi akhirnya juga bakal memuaskan. Silakan janganlah lupa pula cobalah Resep Cheese Cake Mint Coklat Lezat Khusus, selamat coba serta mudah-mudahan sukses yaa ^_^

Related Posts

Cara Membuat Kue Cubit Red Velvet Spesial Enak dan Mudah
4/ 5
Oleh